PAC Fatayat NU Dasuk Gandeng BAZNAS Sumenep Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

  • Whatsapp
PAC Fatayat NU Dasuk Gelar Jalan Sehat Bersholawat, santunan anak yatim dan duafa

SUMENEP, beritalima.com|Minggu, 13 Agustus 2023, PAC Fatayat NU Dasuk bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep menggelar acara Santunan 30 Anak Yatim dan 20 Dhu’afa yang dikemas dalam bentuk Jalan – Jalan Sehat Bersholawat. Hal tersebut dalam rangka Muharram Berkah dan Agustus Ceria Berbagi Bahagia.

JJS tersebut starta dari Masjid Al-Anwar Jelbudan dan finish di Lapangan Puber Bringin.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak menyangka jika acaranya sebesar dan semewah itu, saya merasa terharu karena bisa ikut andil dalam acara PAC Fatayat NU Dasuk”, ungkap Moh. Syukri, S.Pd selaku Ketua BAZNAS Sumenep yang turut hadir dan menyerahkan santunan Anak Yatim secara langsung dalam acara yg di gelar tadi pagi.

Rustina Dewi, S.Pd selaku Ketua PAC Fatayat NU Dasuk dalam sambutan nya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Sumenep beserta para donatur yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara Muharram Berkah dan Agustus Ceria PAC Fatayat NU Dasuk.

“Terimakasih untuk semua donasinya. rambat tanpa terkecuali, semoga bermanfaat dan barokah bagi anak-anak yatim dan dhuafa, dan semoga tahun depan PAC Fatayat NU Dasuk bisa memberikan yg lebih lagi”, tuturnya.

Acara tersebut juga di dukung oleh penampilan apik dari Banjari Al-Usymani Bringin Dasuk, sehingga menambah semarak acara dengan nuansa islami dan nasionalisme saat bait-bait syair lagu di nyanyikan.

Ibu Juma’ati atau Jutex sapaan akrab nya selalu ketua Panitia juga menambahkan bahwasanya dirinya terharu dengan acara Santunan 30 Anak Yatim dan 20 Dhuafa’ serta kepada pemenang undian JJS sepeda motor listrik.

“Kedepan semoga PAC Fatayat NU Dasuk senantiasa selalu aktif dalam berbagai kegiatan dan juga berkontribusi terhadap kemaslahatan umat Islam pada umumnya, khususnya di kecamatan Dasuk”, ungkap bu Jutex sambil berlinang air mata kebahagiaan dan haru.

(An/ Mega)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait