Padi Reborn Siap Menghentak Kota Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah sukses menggelar konser exclucive di Jakarta Rabu kemarin, Padi Reborn siap bertemu sobat Padi di kota kelahirannya, Surabaya. Grup musik arek-arek Suroboyo ini akan main di Grand City Surabaya, Sabtu (3/2/2018) mulai pukul 20.00.

Masih dengan formasi yang sama, Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum), dalam konser exclusive nanti mereka akan dileekuat bintang tamu Andien.

Konser dengan nama “Padi Reborn – Welcome Home Concert” tersebut akan menjadi penanda kembalinya group band Padi Reborn ke industri musik tanah air.

Seperti disampaikan oleh Kayana Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment saat prescon di Surabaya pada Kamis (1/2/2018) petang, terdapat alasan tersendiri mengapa konser “Padi Reborn-Welcome Home Concert” ini digelar di Surabaya.

Dikatakan, Padi lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana untuk Padi Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya.

“Ini akan manjadi konser istimewa bagi Padi Reborn yang akan menyapa Sobat Padi di kota kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018,” ungkap Rama dari Kayana Delapan.

Ditandaskan, sebelum konser di Surabaya, Padi Reborn sudah menggelar warming up concert di Jakarta pada Rabu, 31 Januari 2018 kemarin. Dan gelaran kemarin berlangsung sukses.

“Kami ingin gelaran di Surabaya besok jauh lebih sukses,” kata Dino Hamid dari Berlian Entertainment semnari menjanjikan hal berbeda dalam konser di Surabaya nanti.

“Yang membedakan Exclusive Concert yang kita selenggarakan nanti sudah pasti kemasannya berbeda dari penampilan Padi Reborn sebelumnya,” kata Dino.

“Untuk membedakan kemasan penampilan Padi Reborn ini dapat dilihat dari logo Padi Reborn Exclusive Concert, dimana presentasi logo yang kita tampilkan untuk ‘Welcome Home Concert’ dengan logo Padi berwarna ‘gold’,” lanjutnya.

“Warna gold pada tulisan logo Padi ini mempunyai makna khusus dan istimewa agar para Sobat Padi bisa membedakan penampilan Padi Reborn di Surabaya nanti,” jelasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Padi Reborn saat prescon di Surabaya, Kamis (1/2/2018). Siap menghentak kota kelahiran pada Sabtu (3/2/2018) malam mendatang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *