Padi Reborn Sukses Manggung di NK Cafe Rayakan HUT Pemkab Malang

  • Whatsapp
Fadly Vocalis Band Padi Reborn Saat Menyapa Penonton di NK Cafe.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Rangkaian perayaan HUT Kabupaten Malang ke-1263 menghadirkan salah satu band papan atas Indonesia Padi Reborn. Bahkan kali ini bukan konser biasa.

Padi Reborn hadir di NK Cafe Malang dengan mengusung konsep intimate konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan lagu ‘Mahadewi’ yang merupakan debut album bertajuk ‘Lain Dunia’ pada 1999 yang berhasil terjual hingga 800 ribu kopi, Padi Reborn sapa sekitar 1300 Sobat Padi (penggemarnya) yang hadir di Amphitheater N’Kastil (Komplek NK Cafe) Jl. Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pada Minggu malam (19/11/2023).

Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun Padi Reborn jadi salah satu band di Indonesia yang masih eksis tanpa ada pergantian personel. Grup band yang sempat vakum pada 2010, akhirnya pada 2019 Padi yang mengubah nama menjadi Padi Reborn bangkit dan mengeluarkan album.

Band legendaris yang mulai dibentuk di Surabaya, 8 April 1997 terdiri dari Fadly (Andi Fadly Arifuddin-vokal), Ari (Ari Sosianto-gitar), Yoyo (Surendro Prasetyo-drum), Rindra (Rindra Risyanto Noor-bas) dan Piyu ( Satriyo Yudi Wahono-gitar).

Padi sendiri merupakan grup kreativitas seni mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya, yang semula bernama ‘Soda’, namun kemudian diganti menjadi ‘Padi’ dengan warna musiknya yang dianggap baru pada era 1990 an dalam dunia musik pop rock Indonesia.

Sebut saja Icha, salah satu penggemar group band Padi Reborn merasa bernostalgia dengan lagu-lagu Padi Reborn sambil menikmati suasana nyaman dan sejuk di Amphiteater N’Kastil (komplek NK Cafe).

“Dengan konsep ‘intimate konser’ dengan jumlah penonton yang terbatas, ada kenyaman tersendiri, lebih tepatnya penyelenggara ingin menghadirkan suasana yang mampu membangkitkan nostalgia saat lagu-lagu Padi Reborn ditampilkan. Saat kita datang panitia langsung mengarahkan kita kelokasi dengan sajian makanan ‘All You Can Eat’ dan beragam fasilitas eksklusif lainnya,” imbuhnya.

Suasana akrab ditampilkan vokalis Padi Reborn Fadly, yang memberi ruang untuk berselfi.

“Nyanyi bareng saat nonton konser itu sudah wajar, namun Fadly sang vokalis juga beri ruang kita untuk mengabadikan momen malam ini dengan berselfi, tentu saja malam ini lebih dari sekedar kenangan, karena kita diperlakukan sebagai bagian dari konser dengan diberi ruang dokumentasi seluas-luasnya saat tampilan Padi Reborn tadi.” ungkapnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Malang HM. Sanusi, PJ Walikota Malang Wahyu Hidayat serta undangan lainnya.

NK Cafe yang berada di Ampeldento Karangploso, Kabupaten Malang sengaja di pilih sebagai Venue konser,mengingat sebelumnya juga sukses menggelar konser Band KLA Project di N’Kastil ini juga.

DJoni Sujadmoko Owner dari NK Cafe Mengatakan bahwa konser ini juga sebagai rangkaian untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang ke-1263.

“HUT Kabupaten Malang yang jatuh pada 28 November mendatang ini Sehingga, ayo kita sama-sama  untuk memeriahkannya,” pungkasnya. [Ndu/Red]

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait