Pagelaran Perdana Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 di Hadiri oleh Bir Aly

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Dalam rangka menghadapi pergelaran Pemilihan Bupati (PILBUP) 2018 mendatang Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jum’at sore (04/08) mengadakan Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 bertempat di Balai Wartawan Bangkalan.

Acara Pergelaran Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 ini baru perdana dilaksanakan, dan langsung mendatangkan Bir Aly yang menjadi salah satu bakal calon Bupati 2018 mendatang. Pada kesempatan itu Bir Aly diberikan kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misinya di depan wartawan serta mahasiswa yang hadir.

Dalam penyampaiannya Bir Aly berjanji akan memperbaiki Bangkalan menuju Bangkalan yang lebih baik seperti halnya yang di desa-desa. “ saat ini di pelosok desa di Bangkalan masih ada yang tidak dimasuki listrik, Jadi pembangunan harus merata bukan hanya kota saja yang diutamakan” katanya.

Sedangkan dalam masalah sumber daya manusia (pendidikan) Bir Aly juga mengungkapkan akan meningkatkannya khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu dengan mengalokan dana dari pemerintah. “ untuk permasalahan pendidikan, nanti bagi orang yang tidak mampu kita akan membantu untuk memasukkan kepondok pesantren dengan menggunakan biaya dari pemerintah” imbuhnya.
Selanjutnya menyinggung tentang masalah lapangan kerja, putra KH Kholilurrahman tersebit berniat untuk meningkatkan lapangan kerja yang tidak bertentangan dengan agama dan masyarakat Bangkalan yang dikenal dengan ke agamisannya.
“sebagian dari niat saya nanti akan membuat lapangan kerja yang tidak bertentangan dengan masyarakat ataupun agama seperti halnya membuat wisata madura kayak wisata bahari lamongan (WBL) yang dapat menyerap tenaga kerja ” pungkasnya, menjawab pertanyaan dari mahasiswa.

Tujuan dari kegiatan Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari jum’at ini, selain pemaparan dari visi dan misi bakal calon bupati, juga bertujuan untuk membuka pandangan masyarakat dalam memilih pemimpin.
Hal tersebut diungkapkan oleh Jimhur selaku ketua PWI Bangkalan “ diadakannya kegitan ini untuk membuka pendangan serta menjadi pertimbangan masyarakat agar tidak buta dalam memilih pemimpin” pungkasnya (rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *