beritalima.com

Pandemi Covid, Empat Mahasiswa Universitas Khairun Ternate Gelar Wisuda secara Daring

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima,com – Jumlah kasus virus corona atau Covid-19 di seluruh dunia telah mencapai angka 18,4 Juta jiwa di seluruh dunia.

Penyebaran virus corona yang terbilang sangat cepat ini mengharuskan orang-orang untuk tetap tinggal di rumah dan melaksanakn seluruh kegiatan secara daring atau online.

Tidak terkecuali di institusi pendidikan, sejak Covid-19 ditetapkan sebagai pandemi global, kegiatan belajar mengajar di rumah sudah diterapkan, “kata Samsulia Pohi S.Pd dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairu Ternate, Kamis (06/08/2020).

Lanjut Samsulia, Kami empat peserta mahasiswa Universitas Khairun Ternate Tahun Akademik 2019 – 2020 ini menggelar acara wisuda daring atau online yakni, Rusman Suraji S.Pd, Sandi Sapsuha S.Pd, Samsulia Pohi S.Pd dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sedangkan Sardin Pohe. S.Pi dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Kegiatan wisuda daring atau online ini bertempat di Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang di selenggarakan di Universitas Khairu Ternate sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di kalangan institusi pendidikan, “tutur Samsulia.[DN]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait