Pangdam V Brawijaya Kunjungi TMMD Kodim 0824 Jember

  • Whatsapp

JEMBER – Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Desa Harjomulyo dan Mulyorejo, Kecamatan Silo.

Turun mendampingi, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf. Irwan Subekti dan Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode. M. Nurdin, Selasa siang (23/3/2021).

Bacaan Lainnya

Pangdam menyebut, tujuan TMMD ini membantu pemerintah daerah untuk percepatan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu juga membudayakan gotong royong agar dilestarikan, dan kemanunggalan TNI bersama rakyat demi kepentingan negara,” tegasnya.

Selain di Kabupaten Jember, ada empat daerah kabupaten atau kota yang juga melaksanakan TMMD. Seperti di kabupaten Pacitan, Bojonegoro, Bondowoso dan Sumenep.

Dengan tema TMMD wujud membangun negeri, mengajak seluruh komponen untuk membangun bangsa.

“Terutama dalam hal yang belum tersentuh oleh program pemerintah dan membutuhkan upaya percepatan pembangunan,” jelasnya.

Pangdam V Brawijaya juga mengunjungi salah satu rumah program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Imam (65) warga Dusun Sumberlanas. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait