Seminggu di SKYE Suites Bersama Model Terkemuka Australia

  • Whatsapp

SYDNEY, beritalima.com | Ini baru kali pertama brand hotel butik mewah SKYE Suites akan menjadi hotel partner resmi untuk fashion paling bergengsi tahun ini, yakni Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Hotel bintang lima yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Surabaya, Iwan Sunito, itu akan jadi rumah bagi desainer, model, dan pakar mode terkemuka di Australia selama sepekan untuk perhelatan akbar AAFW di Carriageworks, Sydney, mulai 31 Mei hingga 4 Juni 2021.

AAFW akan menjadi pekan mode pertama setelah pandemi, dan kemitraan SKYE Suites dengan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan. Perhelatan AAFW secara offline ini juga dapat dinikmati publik secara virtual di www.australianfashionweek.com, dan untuk pertama kalinya konsumen dapat belanja langsung dari runway dengan Afterpay.

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW juga telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang sekarang tersedia di www.skyesuitescom.au/packages/. Ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

SKYE Suites sendiri, pertama kali dibuka pada 2017, merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global Crown Group yang didirikan oleh Iwan Sunito bersama mitranya asal Bali, yakni Paul Sathio, yang sejak 1996 berada di Sydney, Australia.

SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur. Menurut Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen, SKYE Suites mempersatukan visi yang sama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar,” ujar David.

Terkenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, SKYE Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

Merek SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya. Dari arsitek terkenal dunia Koichi Takada yang merancang eksterior bangunan hingga Juliet Ashworth dari CHADA yang merancang interior hotel.

“SKYE Suites adalah hasil karya kerjasama desainer terbaik untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi para tamu. Oleh karena itu, masuk akal bagi SKYE Suites untuk melanjutkan kisah ini dan bermitra dengan acara desain mode puncak di Australia,” tutur David.

Untuk merayakan kemitraan ini, SKYE Suites telah bekerjasama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia, termasuk Bassike dan Manning Cartell, untuk sesi pratinjau koleksi terbaru mereka.

Natalie Xenita, Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG wilayah Asia-Pasifik, mengatakan, IMG sangat senang bermitra dengan SKYE Suites sebagai Mitra Hotel Resmi AAFW. AAFW telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia.

“Di sini, di Sydney, ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir,” tandas David.

Setiap hotel SKYE Suites telah dirancang untuk menjadi resor perkotaan terbaik yang menawarkan para tamu pengalaman yang mencakup semua dari fasilitas hotel yang lengkap hingga perbelanjaan butik dan pengalaman bersantap kelas dunia tepat di depan pintu hotel. Para tamu SKYE Suites dapat menikmati liburan yang tenang dengan gaya dan kemewahan di suite yang menggabungkan desain minimalis Jepang dengan perabotan kelas atas. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait