Pangkalan Armada Ambon Bakamla Gelar Olah Raga Bersama Dit. Polairud Polda Maluku

  • Whatsapp

Ambon, 26 Januari 2019 (Humas Bakamla RI)— Pangkalan Armada Kamla Ambon Zona Maritim Timur Bakamla RI menggelar kegiatan olah raga bersama Dit. Polairud Polda Maluku, di lapangan Dit. Polairud Polda Maluku, Jumat (25/1/2019).

Rangkaian kegiatan olah raga bersama tersebut dimeriahkan oleh personel Bakamla yang terdiri dari pengawak Pangkalan Ambon, KN Kuda Laut 4803 dan KN Ular Laut 4805 serta puluhan personel dari jajaran Dit. Polairud Polda Maluku.

Pengawak Bakamla dipimpin Kasie Logistik Pangkalan Zona Timur Mayor Bakamla Gary Grand Louhenapessy, S.E., M.H. mewakili Kepala Pangkalan Ambon. Adapun kegiatan dibuka dengan apel bersama dipimpin Direktur Polairud Polda Maluku Kombes Pol Supeno dan dihadiri Wadir Polairud Polda Maluku AKBP Sigit Nurochmat Hidayat, S.H., serta Kasie Gakkum Dit Polairud Polda Maluku AKBP Norman.

Selanjutnya, acara olah raga bersama yang digelar guna membangun sinergitas bersama ini diawali dengan aktivitas penuh semangat para peserta melakukan peregangan dan senam bersama, dan dilanjutkan jalan santai sejauh 4 km. Bukan itu saja, keakraban para personel dari dua institusi di laut ini juga terlihat dari keriuhan pada saat berlangsungnya tarik tambang antar kubu.

Kegiatan sampai pada puncaknya ketika para peserta beradu kemampuan renang di Teluk Baguala, dipandu oleh komentator yang menambah keseruan aktivitas pagi itu. Terlihat kepiawaian para aparat saat menunjukkan kemampuannya berenang. Seluruh rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh Pangkalan Armada Ambon Bakamla ini berhasil menjalin kebersamaan antara kedua institusi di laut sehingga terjalin sinergi yang baik dalam membangun kekuatan maritim di wilayah Maluku.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *