Pangkoopsau I Terima Courtesy Call Pangarmabar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso beserta Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Henri Alfiand dan Para Asisten Koopsau I, menerima kunjungan kehormatan Panglima Koarmabar Laksamana Muda TNI Yudo Margono, SE. MM, Beserta Para Pejabat Asisten Koarmabar di Makoopsau I Jakarta.

Selain courtesy call dan silaturrahmi, kunjungan juga untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara satuan-satuan Angkatan Udara dan Angkatan Laut, khususnya yang berada di Wilayah Barat Indonesia. Dalam suasana santai 2 pejabat ini juga sepakat akan mengadakan Operasi Bersama dalam Misi Pengamanan dari kejahatan Ilegal Fishing, Ilegal Loging maupun beberapa penyelundupan lainnya seperti Narkoba.

Tidak hanya itu, Pangkoopsau I dan Pangarmabar juga berencana akan meningkatkan sistem komunikasi dalam operasi, khususnya dalam Operasi dan Latihan, sehingga segala bentuk ancaman dan kejahatan dapat segera teratasi demi keutuhan NKRI. Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan berfoto Bersama.

Sumber : berita Pen Koopsau I

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *