Panwaskab Bangkalan Resmi Melantik 54 Panwascam

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Panitia pengawas pemiluq (Panwaslu) kabupaten Bangkalan melantik sebanyak 54 anggota panitia pengawas kecamatan (Panwascam) yang akan bertugas pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangkalan, serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur 2018.

Di gelar hari ini Rabu (01/11/17) tepat di gedung serbaguna Rato Ebuh Bangkalan, Jl. Ahmad yani Bangkalan, yang di saksikan langsung oleh beberapa elemen masyarakat Bangkalan, terlihat Anggota DPRD kab. Bangkalan, Kapolres Bangkalan, kepala kejari, dan pejabat yang lainnya.

Terhitung kurang lebih 30 hari dengan sekejul penyeleksian Panwascam, yang dimulai dari penyeleksian administrasi, dilanjut test tulis dan terakhir wawancara, tiga tahapan tersebut berjalan dengan rapi sehingga menghasilkan 54 pejuang demokrasi.

Harapan masyarakat begitu besar, mengingat kerasnya perpolitikan di Bangkalan, yang banyak menyedot stetemen kurang memuaskan dari tokoh masyarakat dan juga mendapatkan tanda merah akan pelaksanaan pemilu.

Ahmad mustain shaleh, sebagai ketua panwaskab dengan gagahnya melantik dan memimpin sumpah jabatan panwascam.

“Awasi pemilu sedini mungkin, kita ajak masyarat, ajak semua golongan untuk menciptakan Bangkalan yang Demokrasi.” tuturnya

Mengingat dadline Banwaslu yang terbaru “Bersama Banwaslu awasi pemilu, Bersama Banwaslu tegakkan keadilan pemilu, dan bersama rakyat Bangkalan tegakkan keadilan pemilu Bangkalan”. (Mrs)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *