Pari Purna I DPR Aceh Terhadap Pengesahan Anggara R-APBA Tarik Ulur

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Entah bagaimana dan kenapa sampai terjadi Rapat Pari Purna I DPR Aceh terhadap pengesahan Anggara R-APBA tahun 2017, hari ini dibatalkan, padahal semua undangan sudah di sebar luaskan.

Amatan Beritaliam di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari pagi sampai siang  hingga sore Ruangan Banmus Masih Kosong, dan  belum ada tanda tanda untuk di mulainya Rapat Pari Purna I  yang sudah di jadwalkan jauh jauh hari di tetapkan.

Dalam jadwal Paripurna I tersebut Tanggal 13-01-2017, di karenakan permasalahan  pembahsan anggaran Aceh ini harus diburu, dan bulan ini harus selesai.

Sedangkan Jadwal yang di cantumkan dalam undangan Rapat Badan Musyawarah  DPR Aceh, dengan Agenda penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Qanun Aceh tentang R-APBA Tahun Anggaran 2017.

Untuk mengetahui Informasi Tarik Ulur rapat paripurna I DPR Aceh yang sudah di jadwalkan tersebut, tidak bisa dilaksanakan pada hari ini dikarenakan, pembahasan anggran di Badan Anggran belum selesai, kemungkinan besar disitulah kendala sampai Rapat Pari purna I tarik Ulur.

Informasi dalam beberapa Hari ini pemerintah Aceh,yang di jabat Plt Gubernur Soedarmo mengeluarkan Stikmen, Rancangan R- APBA harus segera di sahkan, lebih cepat lebih baik kata Plt Gubernur Aceh.

Ketika berita ini diturunkan, belum ada tanggapan satupun dan dari pihak manapun, baik Legislatif maupun Eksekutif  tentang Tarik Ulur penetapan Paripurna I DPR Aceh yang sudah di jadwalkan pada Hari Jum’at dini hari,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *