Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Benteng Ke-11 Tahun. Banyak Pencapaian Yang Diperoleh

  • Whatsapp

Benteng, beritalima | Memperingati Hari Jadi yang ke-11 tahun Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Benteng gelar rapat paripurna istimewa. Senin (24/6/2019).

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Benteng, Tarmizi didampingi Wakil ketua I dan II, serta dihadiri langsung oleh Bupati Benteng, Ferry Ramli, Wakil Bupati Benteng Septi Periyadi, Gubernur Bengkulu diwakili oleh Asisten bidang Keperintahan Sekdaprov Hamka Sabri, Anggota Dewan Kabupaten Benteng, Pejabat dilingkungan Pemkab Benteng serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Benteng, Tarmizi dalam sambutannya mengatakan, saat ini pemerintah kabupaten Bengkulu tengah telah banyak melakukan pencapaian dari segala bidangnya.

“Sejarah terbentuknya kabupaten Bengkulu tengah ini bukan datang begitu saja, tapi merupakan konspirasi seluruh masyarakat yang diperjuangkan terus menerus tanpa kenal lelah,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Benteng Tarmizi.

“Patut kita banggakan dalam menjalankan roda pemerintahan telah banyak perubahan-perubahan yang dapat dilihat dan dirasakan. Begitu pula dalam program pengembangan wilayah seperti pemekaran kecamatan, dari 6 kecamatan menjadi 11 kecamatan, dari 112 desa 1 Kelurahan menjadi 143 desa dan 1 Kelurahan. Pembangunan infrastruktur dari segala sektor pembangunan,” lanjutnya.

Selain itu, pencapaian lainnya yang telah dicapai daerah ini telah 5 tahun berturut-turut dalam rangka pengelolaan keuangan daerah dan memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (wtp) dari tahun 2011-2016.

Sementara itu, Bupati Benteng Ferry Ramli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan HUT Kabupaten Benteng yang ke-11 tahun.

“Saya selaku pimpinan di kabupaten Bengkulu tengah ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi kemajuan kabupaten Bengkulu tengah. Peringatan hari jadi kabupaten Bengkulu tengah sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Bengkulu tengah,” Ujar Bupati Ferry Ramli.

Menurutnya, dengan kebersamaan dan kerja keras atau partisipasi dari masyarakat maka problem yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat teratasi.

“Pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Bengkulu tengah hasil dari proses yang berkesinambungan antara pemerintah, swasta dan masyarakat,” demikian Bupati. (ADV)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *