Partai Hanura Sumsel Rapatkan Barisan Jelang Pilkada – Pileg

  • Whatsapp

PALEMBAMG, beritaLima – Ketua DPD Hanura Sumsel, H Hendri Zainuddin, SAg. SH. Berikan sambutan dalam kegiatan Seleksi Bakal Calon dan Penetapan Calon Anggota Legislatif Partai Hanura Pemilihan Umum 2019 pada Kamis, 19/4/2018 Terhitung satu tahun menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang.  

“DPD. Hanura Sumsel harus bangkit, jaya dan menang,” ungkap Ketua, DPD Hanura Sumsel, H. Hendri Zainuddin, SAg. SH. Seleksi Bakal Calon, dan Penetapan Calon. Anggota Legislatif Partai Hanura, Pemilihan Umum 2019.

Kegiatan ini adalah bentuk kebangkitan DPD Hanura Sumsel, bahwa pemilihan Legislatif terhitung satu tahun lagi. Dan dari sekarang mulai memperhitungkan apa yang harus dilakukan nanti. “Target kita setiap Dapil 1 kursi, baik itu DPRD. Kabupaten kota, Provinsi dan pusat,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPP Hanura, Gede Pasek Suardika dalam sambutannya mengungkapkan ada beberapa hal yang harus di perhatikan untuk Calon Legislatif. 

“Pencalonan Anggota Legislatif dalam pemilihan Umum tahun 2019. Mendatang memerlukan proses, dan waktu yang cukup Agar dapat dipenuhi sesuai ketentuan dan harapan, baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitasnya,”   

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh wakil DPP Partai Hanura. Gede Pasek Suardika. Ketua DPD Hanura Sumsel Hendri Zainuddin, Korwil Sumsel Babel Fauzi, H Amro,  Sekretaris dan Bendahara, Hanura Sumsel. Rizal Syamsul. dan Aslam Mahrom.  

Dan kader-kader yang terdiri dari DPC Kabupaten, Kota Prabumuli, muarainim, Palembang, Lahat, Pagar Alam, OKI, OI, dan Kabupaten OKU. 
Pali,

“Kader- kader DPC ini juga sekarang juga siap mendukung calaon Walikota dan wakil walikota palembang. tahun 2018/2023. Dengan No Urut 1. H. Harnojoyo dan Fitri Agustinda” Katanya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *