Partai Perindo Gelar Lomba Body Contes di Kediri

  • Whatsapp

KEDIRI, beritalima.com – Partai Perindo sebagai partai yang relatif baru lahir sangat giat menyelenggarakan aneka kegiatan juga lomba. Kali ini binaraga dan body contest yang jadi perhatian.

“Olah raga body contest butuh perhatian di Jatim khususnya di Kediri, makanya kami memandang perlu lomba ini” jelas Nunik Asiyah selaku ketua panitia (28/2).

Saya berharap banyak bibit-bibit muda dan maupun profesional bisa ambil bagian dalam ajang ini, tambah Nunik menjelaskan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya dalam brosur panitia yg tersebar, kelas yang dipertandingkan hanya dua yaitu Profesional dan Middle Muscle, dan tuntutan dari banyak daerah untuk pemula perlu perhatian. Peminat kelas pemula sangat antusias dan bagi Perindo sebagai salah penyelenggara acara ini perlu dimasukkan kategori tersebut.

Iya, hari ini disampaikan bahwa kelas yang dilombakan ada tiga kelas yaitu Profesional, Middle Muscle dan ditambahkan kelas pemula (Biginner), jelas Nunik yang juga selaku ketua Kartini Perindo Kediri.

Acaranya sendiri dilaksanakan 5 Maret 2017 di gedung GNI kota Kediri. Pesertanya tidak dibatasi berasal dari mana saja, dari luar Jatim juga tidak larang.

www.beritalima.com

Nunik, optimis peserta akan membludak sebab hari ini dari Jateng seperti Semarang dan hampir semua kota di Jatim seperti Surabaya, Malang, Tulungagung, Madiun, Jombang, Madura juga beberapa kota lain sudah menghubungi untuk mendaftar, yakinnya.
(nun)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *