Partai Perindo Surabaya Gelar Bhaksos di Pakal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Mengakhiri kegiatan Bhaksos di bulan Mei serta menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan Partai Perindo Surabaya menggelar Bhaksos Pengobatan Gratis di Kelurahan Pakal Surabaya (21/5), kegiatan Bhaksos akan dilanjutkan kembali setelah lebaran.

Masyarakat sekitar kelurahan Pakal dengan tertib antri untuk ikut pengobatan yang digelar sejak pagi hari dengan dilayani team Dokter serta dibantu oleh DPC dan DPRt Pakal, kesempatan yang baik digunakan oleh 200 lebih warga untuk berobat.

” Melalui program Bhakti Sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis alhamdulillah tadi berlangsung dengan baik dan lancar, semoga apa yang telah kita lakukan tadi dapat membantu masyarakat untuk menjaga staminanya menjelang bulan suci Ramadhan ” Pungkas Mohamad Salaby ketua DPC Pakal Partai Perindo.

Salaby menambahkan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada warga yang memberikan kesempatan kepada Partai Perindo untuk berbagi sehat kepada masyarakat, tak lupa juga kepada team Dokter yang telah melayani masyarakat dengan baik, termasuk semua jajaran pengurus DPD Kota Surabaya, DPC Pakal beserta DPRt nya serta kepada DPC kecamatan lain yang ikut hadir pada bhaksos tadi.

Tampak hadir Samuel Teguh Santoso, Ketua DPD Surabaya dan Dr. Sukma sebagai Sekretaris yang langsung ikut mengawal jalannya Bhaksos. (by)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *