Partisipasi Prajurit Kostrad Pada Kejuaraan Taekwondo Indonesia Timur

  • Whatsapp

Kontingen  Brigade Infanter i(Brigif) Para Raider 3 Kostrad  berhasil mendulang 2 medali pada kejuaraan Taekwondo se-Indonesia Timur, STIMK Dipanegara Cup III di Makassar yang berlangsung mulai Sabtu-Minggu, 13-15 Januari 2017 di lapangan indoor Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Kejuaraan ini juga merupakan try out awal tahun menuju Praporda yang akan dilaksanakan dalam tahun 2017.

 
Berikut atlet Taekwondo Brigif Para Raider 3 Kostrad yang berhasil meraih medali, medali perak diraih oleh Praka M Padosa (Kelas 74 Kg) dan medali perunggu Prada Nuriono (Kelas 63 kg).
 
Komandan Brigade Infanteri  Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun sangat memberikan apresiasi dan bangga atas prestasi prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad.
 
“Saya selaku Danbrigif Para Raider 3 kostrad, mengucapkan selamat dan berbahagia kepada para Atlet yang telah meraih juara pada pada kejuaraan Taekwondo se Indonesia Timur,” ucapnya.
 
Sedangkan bagi yang belum berhasil, Danbrigif PR 3 Kostrad mengingatkan bahwa kejuaraan ini bukan akhir dari segalanya, sebab masih terbuka kesempatan dan tersedia waktu untuk berlatih dalam mempersiapkan diri di masa mendatang. “Patut disadari bahwa meraih prestasi tidak semudah membalik telapak tangan, namun perlu upaya berlatih dan terus berlatih,” tegas Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *