Pasar Malam Ketupat diserbu Ratusan Warga Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Unik menjelang H-2 Hari ketupat Idul Fitri 1438 H. Pasar malam dadakan Ketupat tepatnya di Desa Pademawu Timur Pasar Mungging, ramai diserbu Ratusan pengunjung dari berbagai Desa di Kecamatan Pademawu Madura Jawa Timur, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (30/06).

Dari hasil ulasan Beritalima.com, puluhan pedagang atau penjual Ketupat datang mulai Jam 16.20 Wib, untuk memasarkan dagangannya, dan antusiasme masyarakat Pademawu luar biasa, dan sudah terbiasa membelinya setiap tahunnya dihari Ketupat atau menjelang H-2 hari ketupat Idul Fitri .

Astri 60, Pedagang ketupat, mengatakan sudah puluhan tahun berjualan ketupat dipasar Mungging Desa Pademawu Timur.

“Saya berjualan khusus dihari Ketupat Idul Fitri, dan ketupat yang saya jual dimalam ini sebanyak 200 ketupat yang beranikaragam jenis ketupat, dengan harga yang berbeda setiap satu setnya tergantung pada besar kecil jenis ketupatnya,”tuturnya sambil menawari ketupat padaberitalima.com.

“Biasanya kita nanti tutupnya sampai Jam 22.00 wib,”pungkas astri sibuk dengan ketupatnya.

Sementara Syaiful Bahri 26, pembeli ketupat mengaku dirinya bersama keluarganya setiap tahunnya sudah terbiasa datang ke Pasar Malam Ketupat Dadakan dipasar mungging.

“Kami sudah terbiasa membeli disini mas, lebih pariatif tidak usah repot- repot membuat sendiri, dan harganya lumanyan bersahabat,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *