Pasca Korban Super Grasstrack Sinah Kasih , Ini Penjelasan Kapolres Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima. com- Pasca insiden terjadinya Super Grasstrack Motocross 2017 di sirkuit buatan di Perkebunan PT Seeloeng Laoet Desa Sinah Kasih , Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara . Minggu (24/9) yang menewaskan satu orang dan 1 luka berat yang menjadi korban dua orang anak -anak yang menjadi penonton yang tak lain Abang beradik.

Keduanya itu yakni Attaya Dianda(4)dan Bintang Alfahri Safitri(8) warga Desa Simpang Empat Kampung Padang , Kecamatan Seirampah, Sergai .

Dalam kejadian ini satu orang meninggal dunia atas nama Attaya sedangkan abangnya Bintang Alfahri saat ini sedang dirawat di rumah sakit Thamrin Medan ,” Ucap Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SiK.MH didampingi Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan SH saat dikantor Polsek Firdaus kepada wartawan . Senin(25/9)siang

Selanjutnya , kata Kapolres . Hingga saat ini jajaran Polres Sergai belum ada menetapkan tersangka atas kasus tewasnya Attaya . Namun, saat ini sudah ada tiga orang yang sudah diperiksa di Polsek Firdaus Seirampah.

” Kita masih periksa panitia dan penyelenggaranya saat ini, belum ada ditetapkan tersangkanya dan kita masih lakukan perkara.

” Kalau nantinya kita temukan ada kelalaian ya akan kita jerat dengan pasal 359 dan 360 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara ” Ujar Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto di Polsek Firdaus .

Namun, menurut keterangan sumber ketiga orang yang diamankan sebagai panitia dan penyelenggaranya yang sedang diperiksa Polsek Firdaus yakni RH selaku Ketua Panitia , JA selaku Pengawas pelombaan dari IMI Sumut dan IH sebagai Sekretaris Kepanitian lomba.

Reporter Beritalima:Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *