Paskibra Kota Ternate Ikuti Serbuan Vaksinasi Nasional Korem 152/Baabullah

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Ternate mengikuti Serbuan Vaksinasi Nasional COVID-19 yang digelar Korem 152/Baabullah  bertempat di PPK 1 Korem 152/Baabullah, Jum’at (16/07/21).

Mayor Inf Anton Siantoni sebagai koordinator pelaksanaan Serbuan Vaksinasi menjelaskan Kegiatan vaksinasi massal yang digelar hari ini menjalankan perintah dari Danrem 152/Bbl Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan percepatan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19.

Pasilat menjelaskan anggota paskibra yang hadir untuk mengikuti Sebuan Vaksinasi Nasional sebanyak 45 orang, “Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi hari ini  melibatkan petugas kesehatan 10 orang dari Rumkit tk IV Ternate 5 orang pelaksana Korem 152/Bbl.

Disela-sela kegiatan Danrem 152/Baabullah “pastikan jalannya pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak.

Harapan kami agar masyarakat lebih peduli dengan vaksinasi untuk peningkatan imun dan kekebalan tubuh guna mengurangi resiko terinfeksi Covid-19. Untuk itu Danrem menekan mari kita sosialisasikan ke seluruh warga dan masyarakat agar mengikuti vaksinasi ini,” ajaknya.

Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan berharap pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran vaksinasi dalam jumlah banyak dapat terus dilakukan, sehingga herd immunity segera terbentuk selain itu pemberian kepada personel Paskibraka ini merupakan bentuk dukungan kita kepada para personel yang akan bertugas melakukan pengibaran bendera pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Sementara itu Heri salah satu Peserta Paskibraka usai di vaksin mengucapkan terima kasih kepada korem 152/baabullah.

“kami berterima kasih kepada korem 152/baabullah yang dengan program serbuan vaksin ini kami semua bisa di vaksin sekaligus dapat menekan penularan covid-19 di Maluku Utara. katanya. (penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait