Pasmar 2 Olahraga Bersama Dengan RSAL dan BANK BNI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., bersama dengan Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi, dan Kepala Kantor Cabang Utama BNI Surabaya, Bagus Suhandoko melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Tenis Kesatrian EWA Pangalila Gunungsari Surabaya. Rabu (03/07/2019)

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa, olahraga bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi, mudah mudahan dengan olahraga bersama ini, hubungan akan semakin baik.

Pada pelaksanaan olahraga bersama tersebut, dilaksanakan pertandingan Tenis lapangan, di lapangan 2 bertanding Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., berpasangan dengan Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi, melawan Kepala Kantor Cabang Utama BNI Surabaya, Bagus Suhandoko yang berpasangan dengan Rudi. Dilapangan 3 bertanding Mayor Marinir Sumadi berpasangan dengan Mayor Marinir Supriyono melawan Jonny berpasangan dengan Dwi.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Dankolak Pasmar 2, para Asisten Danpasmar 2, dan Kepala Bank BNI Kantor Cabang Pembantu RSAL Dr.Ramelan Ibu Mita.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *