beritalima.com

Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolres Sumenep Kunker ke Polsek Jajaran

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K., Kunker ke Polsek Jajaran

SUMENEP, beritalima. com|Sebagai Pimpinan baru dilingkungan hukum Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K., melakukan kunjungan kerja (Kunjer) ke Polsek jajaran, Selasa 3 Desember 2019.

beritalima.com

“Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi sekaligus memastikan situasi di wilayah hukum Polres Sumenep tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, Selasa, 3 Desember 2019.

Selama kunker itu, Kapolres juga memantau kamtibmas disetiap wilayah Polsek-polsek. Bahkan, masing-masing ruangan di polsek tidak lepas dari pengecekan terutama ruangan yang digunakan untuk memberikan pelayanan publik, Panel Data beserta kelengkapannya di Mako Polsek jajaran seperti ruang tahanan dan kamar mandi.

“Saya sengaja mengecek Polsek jajaran bukan ingin mencari kesalahan anggota, tapi ingin mengetahui kesiapan personil dalam memberikan pelayanan publik. Kalau ada kesalahan bisa segera kita benahi,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, bahwa pengecekan dan kunjungan ini hanya untuk mengetahui situasi di lapangan secara riil.

“Pengecekan ini akan rutin  saya laksanakan di seluruh Polsek maupun Pos Pol, sehingga penilaian masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Polri khusunya Polres Sumenep beserta jajararannya bisa lebih meningkat lagi daripada sebelumnya,” tuturnya.

Oleh karena itu, Kapolres menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Sumenep supaya bahu-membahu menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, apabila ada hal – hal yang mencurigakan cepat lapor kepada polisi terdekat atau Bhabinkamtinmas.

“Jangan sungkan atau takut untuk melapor kepada Polsek Polsek terdekat, apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *