Patuhi Prokes, YJDB Jatim Gelar Halal Bihalal di Hotel Verwood Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sukses berbagi Takjil dan buka puasa bersama pada akhir Ramadhan 1442 H, Yayasan Jati Diri Bangsa (YJDB) Provinsi Jawa Timur Menggelar Halal Bi Halal di Hotel Verwood Surabaya (23/5/2021).

Pandemi Covid-19 tak menyurutkan YJDB Jatim untuk melakukan halal bihalal dengan seluruh pengurus dan anggota, namun tetap menggunakan protokol kesehatan, Memakai Masker, Cuci Tangan dan Hand Sanitizer yang telah di atur oleh hotel.

Kebersamaan yang telah tercipta sejak tahun 2013, saat berdirinya YJDB Jatim tetap solid dan sambil bermaaf maafan serta melepas kangen setelah sekian lama tidak berjumpa karena kesibukan masing-masing dan dibatasi dengan keadaan wabah Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas kehadiran teman teman dan suportnya sehingga acara ini terlaksana dengan baik, walaupun tidak bisa hadir semua, namun ini sudah mewakili YJDB Jatim untuk saling bermaafan dan melepas rindu satu sama lain” ucap Sri Sudarti SH, MH, ketua panitia Halal Bihalal.

Berbagai harapan dari pengurus YJDB Jatim agar kedepannya dapat melaksanakan kegiatan bersama, baik sosial maupun lainnya, namun tetap agar mematuhi protokol kesehatan.

“ sudah hampir dua tahun pandemi Covid 19 ini, Namun sesulit apapun tantangannya, kita hadapi dan mari saling bergandengan tangan untuk saling mengingatkan agar imun kita tetap terjaga dan terbebas dari pandemi Covid-19 ini, semoga kedepan kita dapat melaksanakan kegiatan kembali”, tambah Sri Sudarti yang sehari-harinya bekerja sebagai Advokat.

Tampak Hadir sejumlah pengurus YJDB Jatim, seperti Warsito, Mijoto, Redatini dan pengurus lainnya yang merasa lama tidak berjumpa, dengan adanya Halal bi Hala ini merasa terobati. (*).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait