PAUD Lambang Bangsa Bagikan Seragam Gratis Untuk Peserta Didik

  • Whatsapp

Aceh Utara, Beritalima – Yayasan PAUD Lambang Bangsa, Gampong Tanjong Pineung, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara membagikan seragam gratis untuk peserta didik, Selasa (19/09).

Ketua Yayasan Pendidikan Usian Dini (PAUD) Lambang Bangsa, Muhammad S.Pd mengatakan selain membagikan seragam gratis itu, untuk tahun ajaran mendatang ini pihaknya akan memberikan kemudahan bagi peserta didik kurang mampu.

“Tahun ini yayasan juga akan menggratiskan biaya pendidikan untuk peserta didik yang kurang mampu,” ujar Muhammad usai menyerahkan seragam gratis kepada peserta didiknya.

“Biarpun PAUD Lambang Bangsa masih berumur 2 tahun, namun kontribusi terhadap pendidikan anak bangsa terus kita lakukan,” katanya.

Di lain sisi, tugas PAUD Lambang Bangsa juga memberikan pendampingan bagi anak-anak untuk memperoleh pendidikan yang layak, guna memberikan perubahan bagi masyarakat ke depannya.

Menurut Muhammad, pendidikan bagi anak sejak dini sangat menentukan keaktifan bagi mereka di kemudian hari. Hak memperoleh pendidikan layak adalah tanggung jawab semua pihak.(EN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *