Paving Stone Dusun Manjingan Timur Selesai 3 Hari Kedepan

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Terpantau media ini di lokasi sasaran TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, kegiatan paving stone pada ruas jalan di Dusun Manjingan Timur Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep hampir selesai.

Dalam Minggu ke tiga kegiatan TMMD 104, proses paving stone dengan volume 87 meter X 1,5 meter ditargetkan harus selesai.

Dari keterangan komandan SST Letda Inf. Chamim, paving stone Dusun Manjingan Timur, terutama lokasi jalan dekat pekuburan ditargetkan selesai tiga hari mendatang.

“Dalam tiga hari kedepan, pemavingan jalan dekat kuburan akan selesai,” ujarnya.

Lokasi sasaran kegiatan TMMD 104 tersebut sangat layak masuk dalam program TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep. Ruas jalan tersebut sangat dilalui masyarakat disaat hujan turun, pasalnya sangat becek.

“Jalan tersebut jika hujan pasti akan becek, hingga menyulitkan akses bagi masyarakat,” tambahnya.

Salah satu warga Desa Larangan Kerta, Suhadi menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Pemerintah Kabupaten Sumenep dan seluruh komponen yang terlibat dalam TMMD 104.

“Saya sangat berterima kasih pada semua Satgas 104, Pemkab, dan semua komponen yang terlibat dalam kegiatan TMMD 104,” ungkapnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *