PDI Perjuangan DPC Banyuwangi Kembali Gelontorkan Bantuan untuk Tanggulangi Dampak Covid 19 

  • Whatsapp
Foto: Ketua DPC PDIP Banyuwangi, I made Cahayana Negara menyerahkan warga terdampak Corona (Rois beritalima.com)

BANYUWANGI, beritalima.com – Setelah di tahap awal menggelontorkan total beras 5 ton, Hari ini Kamis, 16 April 2020, DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Banyuwangi kembali bergotongroyong untuk mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid19 di Banyuwangi.

Bertempat di Kantor DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Banyuwangi secara simbolis penyerahan Beras sebanyak 7,5 ton, Ribuan sabun dan Puluhan gentong air akan di bagikan oleh DPC PDI PERJUANGAN Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Dalam penjelasannya Ketua DPC PDI PERJUANGAN  Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan “Bantuan ini hasil dari gotong royong murni keluarga besar PDI PERJUANGAN. Kami berharap ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid19. Bantuan kali ini adalah gelombang kedua dan akan di distribusikan melalui anggota Fraksi PDI PERJUANGAN DPRD Kab. Banyuwangi dan PAC PDI PERJUANGAN se Kabupaten Banyuwangi”. Ungkapnya.

Senada dengan Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE, Ketua Fraksi PDI PERJUANGAN DPRD BANYUWANGI Ficky Septalinda, SE, MM menyampaikan “Dengan ini nanti semua organ partai akan bergerak selain menyalurkan bantuan juga akan mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan penanganan Covid19, karena dengan kerja simultan maka antara edukasi dan bantuan sembako berjalan serempak yang pada akhirnya bisa mengurangi dampak Covid19 di masyarakat”. Jelasnya. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait