PDI Perjuangan Ranting Dan Anak Ranting Desa Buluagung Bagi Takjil Untuk Warga

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sore ini di Desa Buluagung, para pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan melaksanakan pembagian takjil untuk warga masyarakat yang melintas di jalan desa tersebut. Ratusan paket takjil di bagikan pada pengguna jalan yang melintas di sana, selain itu ada juga yang di antarkan ke rumah warga yang ada.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bagian dalam membangun semangat gotong royong dan berbagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, kegiatan ini murni berasal dari para kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk menghormati bulan puasa ramadhan. Ada ratusan takjil kami siapkan untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini” ungkap Pak Suyoto yang akrab di panggil Pak Kendil yang di kenal sebagai salah satu kader PDI Perjuangan di Kecamatan Siliragung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bagi takjil ini mendapatkan apresiasi dari warga yang ada di sepanjang jalan “Terimakasih PDI Perjuangan yang telah berbagi takjil buat kami, dan kami sangat senang meski tidak sedang dalam event pilihan saja, PDI Perjuangan mau berbagi tapi di masa masa tenang dan ramadhan seperti ini ada partai yang mau tampil berbagi untuk masyarakat semoga semuanya mendapatkan balasan dari Allah SWT” kata Bu Wahyuni salah satu pengguna jalan yang melintas.

Di konfirmasi terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE mengapresiasi apa yang di lakukan oleh para kader nya “Ini gerakan yang di inisiasi dari bawah dan kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan gerakan ini akan di lakukan nantinya secara menyeluruh di berbagai desa dan kecamatan sehingga kehadiran PDI Perjuangan membawa manfaat bagi warga masyarakat”.ungkapnya. (bi)

Pos terkait