Pecinta Kuliner Pedas, Harus Coba Mie Galak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com. pecinta pedas harus mencoba Mie Galak, nama galak bisa diartikan kepedasannya, akhirnya nama galak muncul dibenak sang chef untuk menciptakan suatu masakan yang lain dari pada yang lain.
Executive Chef The Square Surabaya,Chef Fery mengatakan, terinspirasi dengan menu Mie-Mie yang ada di Surabaya, akhirnya munculah ide kreasi menu Mie Galak. Dengan tingkat kepedasanya berlevel, level 1 sampai level 8, dengan cabe 1 sampai cabe 50 sesuai selera masing-masing.

“Mie Galak, Mie lain dari pada yang lain, karena Mie Galak memakai Mie basah dengan tekstur kekenyalannya, dan tekstur Mie yang terbaik dari kelasnya. Dan tak perlu kwatir akan harga cabe mahal, tingkat kepedasan Mie Galak tetap sama, dan kita pakai cabai lokal dipotong, untuk memberikan rasa pedas yang alami,”ujarnya.

Mie Galak, sama seperti yang lain, namun kita memakai mie basah dengan komposisi, ayam, Siomay, dan sayur menggunakan selada, kenapa pakai mie basah, karena tekstur mie lebih kenyal dan lebih mantab,”terangnya. (BY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *