Pedagang Kaki Lima di Cluring Dapat Beras Dari Petugas PPKMD

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Satgas Covid – 19 Kecamatan Cluring rutin melaksanakan operasi PPKMD. Kegiatan tersebut difokuskan ke tempat – tempat berkrumunnya warga, dan pelaku usaha di sepanjang jalan Raya Cluring – Sraten, Rabu (14/07/2021).

Sembari memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di malam hari antara pukul 20.00 WIB hingga pagi hari, petugas memberikan bantuan sosial berupa beras ke pedagang kaki lima wilayah setempat. PKL yang mendapat bantuan juga diberikan imbauan agar tetap menaati prokes, dan peraturan PPKM Darura.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cluring AKP. Bejo Madrias Diantoro. SH yang memimpin langsung operasi tersebut bersama anggota Koramil Cluring, Staff Kecamatan Cluring, dan Perangkat Desa yang bertugas memaparkan, hasil operasi penegakkan PPKM D di Cluring berjalan lancar.

Masyarakat secara antusias tidak berkerumun, dan menutup usahannya selama operasi. Pukul 21.00 WIB, seluruh pelaku usaha, warung – warung, pertokoan di sepanjang jalan raya tutup total, tidak melaksanakan kegiatan.

“Kegiatan rutin kita laksanakan selama PPKMD. Kami imbau warga tetap menjaga kebersihan, tidak berkrumun, dan memakai masker dalam kegiatan sehari – hari, mengingat Kabupaten Banyuwangi masih masuk zona merah Covid-19,” jelas Kapolsek Cluring AKP. Bejo Madrias Diantoro. SH. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait