Peduli Bencana Halsel, Polres Kepsul Dan Polsek Jajaran Galang Donasi Kemanusiaan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Puluhan korban akibat gempa di Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut) masih merasakan penderitaan. Sekalipun bencana berlalu, sebagian warga memilih untuk tidak kembali terlebih dahulu ke rumah-rumah mereka. Rasa trauma dan cemas, masih menyelimuti ruang pikiran mereka.

Hampir seluruh masyarakat Indonesia, turut prihatin dan berbelasungkawa. Sebagian masyarakat ikut berpartisipasi menggalang donasi guna meringankan beban hidup korban terdampak gempa Halmahera Selatan.

Satu diantaranya, dilakukan jajaran Kepolisian Polres Kepulauan Sula dan Polsek Jajaran melaksanakan pengumpulan donasi bagi korban bencana gempa Kabupaten Halmahera Selata yang dipusatkan di halaman apel Mapolres Kepulauan Sula, Pagi tadi

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto menyampaikan, turut berduka cita atas kejadian gempa yang menimpa warga di Halmahera Selatan pada beberapa hari kemarin. Ia berharap, penggalangan donasi bisa bermanfaat.

“Kegiatan pengumpulan donasi tersebut semoga dapat membantu dan meringankan beban bagi korban bencana alam di Halsel,” ungkap Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto melalui Waka Polres Kepsul, Kompol Arifin La Ode Buri kepada beritaLima.com, Selasa (16/07)

Kegiatan pengumpulan atau penghimpunan donasi dipimpin Wakapolres Kepulauan Sula dan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi tadi dengan mengumpulkan dana yang dihimpun oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Sula. “Setelah dikumpulkan didapat donasi sebesar Rp 6.500,00 hasil donasi tersebut akan diberikan ke korban bencana gempa Halmahera Selatan, dan hari ini juga di kirim Kepolda Malut,” tandasnya [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *