Peduli Gempa HalSel, Pemda Kepsul Galang Donasi Untuk Korban

oleh -88 views

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Ada yang berbeda dengan pelaksanaan apel pagi yang diikuti ratusan PNS di lingkungan Pemda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Rabu (17/07/2019).

Apel pagi 17 bulan berjalan yang dipimpin langsung oleh Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda), H. Umar Umabaihi Assisten II, Arif Umasugi Asisten III H. Zaidun serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan
Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Kepsul itu diisi dengan penggalangan dana bagi korban bencana gempa di Halmahera Selatan.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Sula, Chairullah Mahdi melalui Kabag Humas Pemda Kepsul, Basiludin Labesi mengatakan bantuan yang terkumpul saat ini dana yang di dapat khusus para ASN di lingkup pemda sudah mencapai sebesar Rp.5.650.000 di tampung di Dinas Sosial, “tutur Basiludin.


Lanjut Basiludin, Sesuai arahan Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes untuk seluruh pimpinan SKPD ada ASN dapat memberi bantuan dan doa kepada saudara – saudara kita yang tertimpa musibah di Halmahera Selatan.

Harapan Bupati semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat kita yang kena gempa di sana, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para korban gempa.” tutur Basiludin [DN]