Peduli Stunting, Komunitas Muda Berbakat Salurkan 2,5 Kuintal Telur

  • Whatsapp
Komunitas Muda berbakat (kmb)
Komunitas Muda Berbakat usai pembagian telur dalam program peduli stunting.

JAKARTA, beritalima.com – Komunitas Muda Berbakat (KBS) bekerjasama dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk melakukan aksi peduli stunting yang dilaksanakan selama empat hari dari 2 -5 Maret 2023 beberapa waktu lalu dengan membagikan 2,5 kuintal telur kepada warga beberapa kelurahan di kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

“Ini upaya kami membantu program pemerintah dalam mengatasi masalah stunting yang masih menjadi masalah serius di Indonesia,” kata Founder Komunitas Muda Berbakat, Minggu (26/3/2023)

Bacaan Lainnya

Rina Fitri, S.K.M, M,M. menambahkan para penerima manfaat bantuan terutama ibu yang memiliki bayi dan Balita.

“Telur yang kami salurkan merupakan CSR dari PT. Charoen Pokphand yang selama ini konsisten peduli stunting pada anak sedangkan penyalurannya berkolaborasi dengan Polres Metro Jaktim,” paparnya.

Tak beda jauh Co-founder Komunitas Muda Berbuat, Dewa Ramadhany berterima kasih kepada PT Charoen Pokphand Indonesia atas bantuan telur diberikan.

“Terima kasih atas bantuan telurnya dan kami berkomitmen akan mendukung terus program pencegahan stunting dan berkelanjutan,’ ujar Dewa.

Di sisi lain Kepala Kelurahan Bambu Apus juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pengentasan stunting tersebut dan berharap program tersebut kedepannya di wilayahnya dapat berkelanjutan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait