AMK Hadir dalam Buka Bersama Keluarga Besar PPP Kabupaten Wajo, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

WAJO, beritalima.com | Ajang silahturahmi dan rapat koordinasi antara AMK dan DPC PPP kabupaten Wajo di bulan Ramadhan dilaksanakan dengan kegiatan berbuka puasa bersama.

Selaian berbuka puasa bersama kegiatan pada Sabtu (30/4/2022) didahului dengan pembagian takjil bagi para pengendara yang lewat di kantor DPC PPP kabupaten Wajo.

Bacaan Lainnya

Usai berbuka puasa, Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo Sufriadi Arif menyampaikan DPC PPP serius dalam merevitalisasi organisasi.

“Hasilnya dapat dilihat dari aplikasi SIKAPPP targetnya 690 dan kita bersyukur dari target yang ditetapkan terlampui 146,5 % atau  1.011 anggota. Dan ini ranking kedua di Sulawesi Selatan setelah kabupaten Enrekang.” jelas Arif.

Sementara Firdaus Ketua PC AMK kabupaten Wajo berkeyakinan bahwa AMK Wajo mampu mendukung kerja elektoral parta pada Pemilu akan datang sehingga perolehan suara Partai PPP bisa mencapai target.

“Kami sangat percaya dan yakin bahwa kehadiran Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo yang baru dan adanya sinergi yang solid dengan Banomnya khususnya AMK mampu menjadikan PPP menjadi partai yang sangat disegani dan mencapai target Pemilu 2024 nanti.” tegasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait