Pekalongan Pilot Project Pendidikan Kader Pratama (PKP) Angkatan Muda Ka’bah

  • Whatsapp

PEKALONGAN, beritalima.com | Pendidikan Kader Pratama (PKP) dilakukan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah sebagai langkah strategis dalam menguatkan pondasi organisasi dalam menciptakan kader yang tangguh dan handal.

Kali pertama kegiatan PKP secara nasional diadakan di Black Canyon Kayupuring kecamatan Petungkriono kabupaten Pekalongan dari 16-17 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

“Kami memulai kegiatan PKP di Kabuoaten Pekalongan sebagai awal langkah kami dalam penguatan organisasi dan proses pembentukan kader yang handal, tangguh dan berkualitas” ujar Rendhika.

Sambungnya, PKP ini akan kami lakukan di setiap wilayah sebagai langkah lanjut dari tahapan organisasi setelah melakukan proses restrukturisasi, revitalisasi ataupun pembentukan baru organisasi kami Angkatan Muda Kabah (AMK).

“Tujuannya agar para kader kami di setiap tingkatan, siap untuk menghadapi tantangan organisasi termasuk di dalamnya adalah tantangan bangsa dan dinamika politik,” lanjut Ketum AMK.

Senada, ketua panitia Ahmad Nahdliyin menyampaikan pihaknya juga siap menjadi pelaksana serta menjadi “pilot project” dalam penguatan kader di tingkat cabang.

“Kami siap menyukseskan pelaksanaan Pendidikan Kader Pratama di Pekalongan. Semoga kader – kader AMK yang handal, tangguh serta berkualitas akan muncul dan dimulai dari Pekalongan,” terang Ahmad.

Tampak di kegiatan PKP ini juga dihadiri Agus Sutisna (Ketua OKK), Adang Budaya (Wasekjen), Muhammad Ficky (Ketua Kesekretariatan), Angga Septiyanto dari Pembina AMK Pekalongan Muklihin, Ketua PC AMK kota pekalongan Agung Aji Saputra
Ketua PC AMK Kabupaten Batang Eko. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait