Pekalongan Tujuan Akhir Rangkaian Halal Bi Halal PN AMK di Jateng

  • Whatsapp

PEKALONGAN, beritalima.com |Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bro Rendhika Harsono, Sekjen Gus Ainul Yaqin, ketua Orgabisasi, kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Agus Sutisna, serta beberapa jajaran PN AMK lainnya melakukan serangkaian agenda kegiatan halal bihalal di Jawa Tengah.

Agenda di mulai di Semarang Jawa Tengah, Ketum Rendhika, Sekjen Ainul Yaqin serta beberapa Ketua Pimpinan Nasional AMK disambut oleh beberapa Pengurus Harian PW AMK Jawa Tengah, diantaranya Bro Afif (sekretaris PW AMK Jateng), wakil ketua Bro Naryoko, Bro Yazid serta beberapa Pengurus Harian AMK Jateng lainnya.

Halal bihalal berikutnya di lakukan di Kabupaten Demak, dengan agenda Sarapan Pagi di Rumah Makan H Ismun, kemudian halal bihalal dilanjutkan ke Ponpes Tahfidz Roudhotul Qur’an di Jl. Lingkar km 06 no 07 Demak.

Setelah Semarang dan Demak kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Rembang dan kecamatan Lasem sekaligus melakukan kegiatan takziyah atas wafatnya KH Luthfi Thomafi atau akrab disapa Gus Luthfi.

Di Rembang selain halal bihalal juga ziarah ke makam tokoh – tokoh di sekitar Lasem.

Serangakain acara balal bihalal di Jateng ditutup di Kota Pekalongan yang dihadiri oleh Ketua DPC PPP H. Mabrur Salim dan Sekretaris Drs Nurhadi serta Ketua PC AMKM Agung Aji Satria SE.

Ketua umum berpesan kepada seluruh kader yang hadir pada kesempatan halal bihalal tersebut bahwa sebagai Angkatan Muda dan Badan Otonom yang berafiliasi kepada partai politik yaitu Partai Persatuan Pembangunan.

“Ayo jauhjauh hari kita persiapkan diri dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024, baik sebagai kader yang akan masuk sebagai Calon Anggota Legislatif ataupun sebagai kader yang selalu siap untuk mensupport pemenangan Partai dalam hal ini PPP,” papar Rendhika, Rabu (15/6/2022)
.
Ketua PC AMK Kota Pekalongan Agung aji satria SE dalam sambutannya menyampaikan dengan tegas bahwa Kader AMK Kota Pekalongan siap untuk menyiapkan kader – kader terbaiknya untuk di dorong untuk menjadi pemimpin – pemimpin serta perwira – perwira handal dan siap juga menghadapi kontestasi Pemiku 2024.

Hal itu cukup beralasan karena PC AMK Kota Pekalongan juga telah siap melakukan kegiatan Pendidikan
Kader Pratama (PKP) yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 Juli 2022 dengan camping di pegunungan Black Canyon Petungkriyono Pekalongan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait