Pelaku Begal Tertangkap Warga, Dan hampir di Bakar hidup hidup

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Aksi kejahatan seakan tiada hentinya di Kabupaten Bangkalan, Kali ini terjadi lagi kejahatan yang tidak asing lagi di telinga kita yakni begal. Kejadian tersebut di Desa Padurungan Kecamatan Tanah Merah Rabu malam, (18/10/2017).

Dua korban antara anak perempuan dan ibunya berhasil melawan pelaku, perempuan tersebut berasal dari Desa Padurungan yang berboncengan dengan ibunya, yang di buntuti mulai dari arah tangkel ke timur.

Hebatnya dua perempuan ini masih melawan dan berantem dengan pelaku, dan sayangnya si cewek kenak hantam wajahnya, sehingga wajahnya sedikit memar.

Pelaku begal sebanyak dua orang menggunakan sepeda motor, salah satu pelaku berhasil ditangkap di tempat kejadian perkara (TKP),
Satunya sempat melarikan diri dengan berjalan kaki, tak lama kemudian berhasil di tangkap oleh warga di tempat yang tak jauh dari kejadian.

Berdasarkan Video yang beredar satu pelaku di keroyok oleh warga setempat. Dan ada yang berteriak untuk dibakar, namun ada yang melerainya, kemudia di bawa ke kantor Polisi setempat dengan menggunakan sepada motor milik warga.

Salah satu pelaku yanga sempat melarikan diri dengan berjalan kaki, tak lama kemudian berhasil di tangkap oleh warga di tempat yang tak jauh dari kejadian
“Pelaku yang sempat melarikan diri tertangkap di depan kantor pos oleh warga” ujar Aini saat di konfirmasi oleh BeritaLima (19/10/2017)
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pelaku mengaku berasal dari burneh namun katanya berasal dari Nyorondung.
“katanya pelaku itu spesialis jambret, biasanya ia membuntuti korban dari suramadu” lanjutnya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.(rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *