Pelantikan Pejabat Eselon II di Klaten Tampak Unik

  • Whatsapp

KLATEN, beritalima.com–  Pemerintah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, melakukan mutasi pejabat esselon II di lingkungannya hari ini yang bertempat di salah satu Destinasi Wisata Religi Kabupaten Klaten,  tepatnya di Bangsal Makam Raden Ngabehi Ronggowarito, Palar Kecamatan Trucuk, dengan mengenakan busana kejawen.

Tak hanya pejabat yang dilantik saja, para tamu undangan nampak sakral dengan kearifan lokal mewarnai acara tersebut,  Jumat 22/12/.

Slamet Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Klaten, menjelaskan, mengapa pelantikan pejabat esselon dilaksanakan di Palar, karena Bupati Klaten Hj Sri Mulyani berkeinginan menjaga kearifan lokal serta mengangkat destinasi wisata yang berada di Kabupaten Klaten, baik wisata religi, wisata kuliner dan wisata lainnya, agar dengan diadakannya kegiatan seperti ini di tempat wisata, masyarakat khususnya para pejabat tahu bahwa banyak potensi wisata di Klaten yang layak dan indah didatangi.

“Kami sengaja mengambil lokasi acara pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama sejumlah 11 orang, di bangsal makam Raden Ngabehi Ronggowarsito ini untuk lebih mengenalkan masyarakat, khususnya para pejabat, jangan sampai lupa akan destinasi wisata yang ada,” terang Slamet.

Adapun nama – nama pejabat esselon II tersebut  adalah Edy Hartanto (Sekretaris DPRD),  Slamet Widodo (Dishub),  Sunardi (Disdik), Ronny Roekmito (Assisten 1), Sartiyasto (Perindustrian), Syahruna (Arsip dan Perpustakaan), Pantoro (dinas Pariwisata), Joko Wiyono (Staff Ahli),  Surti Hartini (BKPPD), Purwanto Anggono Cipto (Assisten 2), dan Wahyu Prasetyo (Staff Ahli). (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *