Forkopimda Sampang Lakukan Pengecekan Harga Sembako

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Menjalang hari Natal sekaligus tahun baru 2018 Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sampang melakukan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Srimangunan Sampang, Jumat (22/12/2017).

Pantauan beritalima.com, menurut Bupati Sampang Fadhilah Budiono saat dikonfirmasi awak media melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindagprin) Wahyu Prihartono mengatakan sementara ini yang mengalami kenaikan hanya cabai dan Telur sementara harga yang lain masih stabil.

“Kenaikan harga cabai ini diperkirakan lantaran saat ini masih musim tanam sehingga stok cabai saat ini memang berkurang, sementara telur juga mengalami kenaikan mulanya sekitar Rp. 20 ribu saat ini sekitar Rp. 25 Ribu/kg,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, SIK mengatakan menjelang natal dan tahun baru ini mulanya juga ingin memastikan harga daging, pihaknya juga meminta kepada masyarakat ataupun para pedagang untuk ikut menjaga apabila ada daging yang dinilai janggal untuk segera melaporkan ke pihak Pasar atau Dinas agar segera ditindak lanjuti.

“Dengan kondisi saat seperti saat ini biasanya mengalami kenaikan. Namun, ternyata di Sampang harga daging masih tetap seperti biasanya yakni Rp. 110 Ribu/Kg, selain itu apabila ada daging yang dinilai tidak beres kami menghimbau untuk segera dilaporkan agar segera ditindak,” pungkasnya.(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *