PelayananTerbaik RSUD Sumenep Pada Pameran Pembangunan Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Stand RSUD dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|RSUD dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyajikan perkembangan kecanggihan pelayanan pada pameran pembangunan yang digelar pemerintah daerah setempat tahun 2019 GOR Ahmad Yani Panglegur Sumenep.

Mulai dari sarana prasarana, seperti penambahan gedung dan alat medis hingga penambahan sumber daya manusia (SDM) dan dokter spesialis. Bahkan, para pengunjung dipersilahkan untuk berkonsultasi dengan layanan gratis.

Tidak hanya itu, manajemen rumah sakit milik pemerintah daerah ini, menghibur pengunjung dengan bagi-bagi doorprize terhadap warga yang berkunjung ke stan RSUD Sumenep yang tampil istimewa dari tahun ke tahun

Kami sengaja menampilkan progres secara visual terkait perkembangan di rumah sakit agar masyarakat tahu perkembangan selama tahun 2019 ini,” kata Direktur RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati. M. Kes. Selasa (22/10/2019).

Dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750, Pemkab Sumenep menggelar pameran pembangunan selama 5 hari, sejak tanggal 21 hingga 25 Oktober 2019.

Dijelaskan, pembagian door prise tersebut merupakan salah satu upaya agar hubungan silaturrahmi dengan masyarakat semakin erat. “Selain itu, agar ada kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang oleh warga Sumenep. Bentuk door prize-nya berupa sepeda motor, kulkas, sepeda gunung dan peralatan dapur,” pungkas direktur RSUD. Dr. H. Moh. Anwar Sumenep ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *