Pelepasan Kepala BPMD OKU

  • Whatsapp

OKU(beritalima),- Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)/ Sumatera Selatan, Selasa (8/11) mengadakan acara Pelepasan terhadap Kepala BPMPD Drs. Wibisono, MM, acara itu bertempat dikantor BPMPD OKU yang dihadiri oleh seluruh Staf dan Pegawai.

Dalam sambutannya Drs.Wibisono, MM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dikantor, jika mungkin selama melaksanakan tugas kedinasan terdapat kekeliruan atau kekhilafan

“Saya mohon maaf kalau selama ini ada perkataan atau prilaku yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas,” Ungkapnya disela sela acara tersebut.

Kemudian Wibisono menambahkan sangat berterima kasih kepada Sektretaris, para Kabid dan Staf Pegawai dikantor BPMPD yang sudah membantunya dengan baik, dalam melaksanakan tugas selaku abdi negara.

“Kepada Plt. Jaya Mahrindra pesan saya, agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan berhati-hati dalam setiap melaksanakan pekerjaan”, Ungkapnya Kepada beritalima.com.

Sementara itu dari informasi yang didapat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Drs.Wibisono,MM terhitung 12 Oktober 2016 lalu resmi mengundurkan diri dari jabatan, karena sudah memasuki masa pensiun (58 Tahun) dan sekarang ini Wibisono bertugas distaf Sekda OKU, Kepala BPMPD OKU digantikan oleh Sektretarisnya Drs.Jaya Mahrindra sebagai Plt. Saat ini Drs.Jaya Mahrindra Sektretaris sekaligus Menjabat Plt.Kepala BPMPD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *