beritalima.com

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Habluminannas di Hadiri Bupati Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula hadiri peletakan batu pertama Pembangunan Mesjid “Habluminannas” Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara. Kamis (19/09).

beritalima.com

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD serta warga masyarakat Desa Bajo.

Kemudian Imam Desa Bajo Djafar Tomo yang meletakan batu pertama disaksikan oleh Bupati Kepulauan Sula dan seluruh unsur Forkopimda serta para pimpinan SKPD bersama Kepala Desa Bajo, Kisman Sangadji

Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes memberikan apresiasi kepada warga Desa Bajo yang memiliki semangat tinggi dalam membangun, semangat ini perlu menjadi contoh bagi desa yang lain, dan kita semua dipemerintahan. “ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol, Basiludin Labesi lewat pesan Whats App. Kamis (19/09)

Lanjut Basiludin, Pembangunan Mesjid “Habluminannas” ini dilakukan oleh warga Desa Bajo mengingat Mesjid yang ada saat ini sudah tidak menampung jama’ah yang ada di Desa Bajo, sehingga pembangunan Mesjid “Habluminallah” ini sangat penting untuk kami warga Desa Bajo.

Mesjid yang dibangun dengan menggunakan Swadaya ini, menghimpun semua bantuan dan donasi dari para dermawan termasuk partisipasi, Bupati kepulauan Sula secara pribadi dan para pimpinan SKPD yang memberikan sumbangannya baik dalam bentuk semen dan uang, ” ungkap Kisman Sangadji Kades Bajo. [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *