Peluncuran Realme Buds Air dan Quad Camera Battery King di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless – Realme Buds Air di Kota Surabaya, Selasa (21/1/2020).

“Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup,” kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, saat membuka acara peluncuran produk tersebut di Surabaya.

“Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Surabaya dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan,” lanjut dia.

“Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses,” tuturnya.

“Realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya,” ujarnya meyakinkan.

“Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Surabaya berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” tandasnya.

Menurutnya, kinerja realme Buds Air ini berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone.

Dengan real-time dual-channel transmission, realme Buds Air mengoperasikan masing-masing earbud secara independen.

Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

Disebutkan, Realme Buds Air dilengkapi dengan solusi Dynamic Bass Boost (DBB) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik realme melalui ribuan kali pengujian.

Realme Buds Air juga dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai Environment Noise Cancellation (ENC) technology yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang.

“Karena itu, selama panggilan suara Anda di lingkungan yang bising pun akan tetap jernih,” kata Felix.

Tidak hanya itu, untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas.

Realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasang, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

Perangkat ini didesain sangat ringan dan nyaman. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4.2g, sehingga pengguna tidak merasa seperti menggunakan TWS di telinga.

Selain meluncurkan realme Buds Air, Realme juga memperkenalkan Realme 5i. Disebutkan, kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global.

Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade, sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3, dan membawa rasio screen-to-body hingga 89%.

Realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya. Mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan, realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB.

Sedangkan untuk kameranya, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP. Smartphone ini menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa.

Saat peluncuran di Jakarta pada 15 Januari lalu, kata Felix, secara mengejutkan Realme Buds Air langsung terjual habis hanya dalam waktu 20 detik, dan Realme 5i habis dalam waktu 60 detik.

“Ini membuktikan bahwa produk-produk trendsetter dari realme selalu dinanti dan diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia,” ujar Felix sembari menambahkan bahwa realme Official Store di Surabaya di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-Mall lantai 3. (Ganefo)

Teks Foto: Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, saat peluncuran memperkenalkan Realme Buds Air dan Quad Camera Battery King di Surabaya, Selasa (21/1/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *