Pemasangan Pintu Gerbang Wisata Gua Nyai Simpen di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Pemuda dan masyarakat dusun Pawulon desa Gondowulan melakukan penataan di area wisata, salah satunya pemasangan gardu pada pintu gerbang masuk ke arah wana wisata goa Nyai Simpen.

Tokoh pemuda dusun Pawulon, Ganden mengungkapkan dengan kesemangatan rekan – rekan pemuda dan masyarakat dusun Pawulon dalam penataan saran dan prasarana di area wisata satu persatu mulai dilakukan, salah satunya pemasangan gardu di pintu gerbang masuk wana wisata goa Nyai Simpen Kamis (11/4).

Bacaan Lainnya

“Selain hari minggu para penggiat tempat wisata dengan bertahap tetap melakukan kegiatan bergotong royong bersama untuk pembangunan Wana Wisata yang ada di dusun Pawulon.” Jelasnya

Dijelaskan Ganden dana yang digunakan untuk penataan sementara hasil swadaya dari Ikatan Remaja Pawulon (IRPA) yang selalu semangat dan mendukung dari tenaga, pikiran dan materinya, untuk kegiatan yang sangat positif di desanya.

“Sementara untuk kegiatan yang dilakukan pemuda dan masyarakat belum ada campur tangan dari pemdes setempat. “Kita semua tetap semangat dan optomis, mudah mudahan kedepanya ada perhatian kusus dari pemerintahan desa untuk memajukan dusun Pawulon kususnya desa Gondowulan dan akan menjadi ikon di kecamatan Kepil kabupaten Wonosobo.” Tutur Ganden

Salah satu pemuda pecinta seni memaparkan akan selalu membantu tenaga dan pikiranya untuk penataan tempat wisata yang ada di dusunnya.

“Saya memutuskan kontrak kerja di Jakarta mas untuk bisa giat kembali di dusun ini, karena saya benar – benar ingin bersama pemuda dan masyarakat untuk memajukan dusun Pawulon desa Gondowulan dengan Wisatanya yang ada.” Ungkap Cebong. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *