Pembangunan Gedung PAUD Bunga Angerek Tahapan Akhir

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Pembangunan Gedung Paud Bunga Angerek di Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara melalui  dana desa (DD)  hampir selesai.

Pembangunan Gedung tersebut satu lokal dengan ukuran 9×8 meter yang dianggarkan melalui angaran dana desa (DD) 2021 sebesar Rp 268.178.520 dengan betujuan supaya proses belajar mengajar di PAUD Bunga Angerek merasa aman dan nyaman.

Sebagaimana kebijakan kampung tentang penggunaan dana desa (DD) digunakan untuk mebiayai pembangunan desa yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyararakat desa, kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan dengan prioritas pengunaan dana desa diserahkan untuk pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan desa.

Pembagnunan yang direncanakan akan selesai dalam waktu yang dekat akan segera rampung dan segera untuk ditempati.

Kepala Desa Dofa, Jailan Sapsuha menyampaikan bahwa pembangunan gedung PAUD Bunga Angerek merupakan usulan dan diterelaisasi di Tahun Anggaran 2021.  Pembangunan gedung PAUD dibiayai dari dana desa sebesar Rp
268.178.520

“Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini, baik berupa tenaga kerja dan lainya sehingga hingga saat ini gedung sudah hampir selesai, “kata Jalan kepada media ini, Kamis (7/4/22)

“Ucapan terimakasih juga disampiakan oleh sala satu masyarakat Desa Dofa, Suaib Merasabesy. Mudah-mudahan pembangunan ini cepat selesai, sehingga tempat belajar yang selama ini menumpang di rumah warga segera pindah di gedung yang baru.

Terimakasih kepada pemerintahan Desa Dofa yang peduli dengan pendidikan baik seklah dasar maupun pendidikan usia dini. Dengan harapan mudah-mudahan tempat belajar anak menjadi lebih bagus, “ucapnya.

Hal senada disampikan juga oleh bunda PAUD Bunga Angerek, Mardia Duwila, ucapan terimakasih kepada pemerintahan Desa Dofa yang telah membangun gedung unit baru bagi anak-anak PAUD.

“Sehingga proses belajar mengajar menjadi aman dan nyaman. Dengan demikian harapan dari semua pihak terutama bunda PAUD dan wali murid kedepanya gedung ini dapat digunakan semaksimal mungkin dan anak-anak menjadi anak yang berprestasi, pintar dan berahlak mulia, “ungkapnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait