Pembukaan Competition HMS Cup 2022 di Kabupaten Dompu

  • Whatsapp

Dompu NTB.beritalima.com|
Pembukaan Competition HMS Cup 2022 di Lapangan Sambar Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu sudah di buka secara resmi, Selasa (19/7/22).

Dalam sambutan Ketua panitia Agus Salim mengatakan,Pertandingan sepakbola ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh H. Muhammad Syafrudin, ST., MM (HMS) yang bekerja sama dengan masyarakat Desa Bara sebagai panitia pelaksana “Competition HMS CUP 2022”.

” Bahwa Jumlah club yang di terima panitia sebanyak 152 club, dan target pelaksanaan kegiatan akan selesai sampai bulan September 2022.”jelasnya

Ketua panitia mengajak semua elemen baik dari toko agama, adat, masyarakat, pemuda serta pemerintah Desa Bara serta panitia penyelenggara untuk bekerja sama dan menjaga proses pelaksanaan kegiatan ini, demi suksesnya kompetition HMS CUP 2022.

Selain itu, Kepala Desa Bara Andi Aswan, menyampaikan apresiasi dan mendukung serta mengucapkan terimakasih kepada HMS yang mempercayai masyarakat maupun pemuda kami di Desa Bara sebagai panitia pelaksana sepak bola HMS CUP 2022.

Kepala Desa menghimbau kepada panitia dan wasit yang di tugaskan, agar tidak memihak atau mendukung kepada salah satu club, agar tidak menimbulkan kecemburuan diantara club maupun para suporter yang menyaksikan pertandingan, demi menjaga kenyamanan dan keamanan dalam proses competition HMS CUP 2022.

Camat Woja Suherman, S.Pt, mengatakan, kompetition H. Muhammad Syafrudin, ST., MM CUP 2022 ini bisa kita jaga dan sukseskan sama-sama sampai selesai tanpa ada hambatan serta setiap pemain dan official club dapat menerima setiap keputusan-keputusan yang dikeluarkan panitia maupun wasitnya.

pada sambutan terakhir H. Muhammad Syafrudin, ST., MM menyampaikan pesan bawah pertandingan sepak bola ini merupakan salah satu ajang untuk membangun silaturahim dan kekeluargaan yang baik antara kita masyarakat terutama para pemain yang ada setiap club serta para pendukungnya.

Bapak/ibu, sae la ari dan anak-anak ku semuanya bahwa pertadingan sepak bola ini bukan hadianya yang lebih penting untuk kita cari tapi bagaimana kita menumbuh kembangkan bakat dan minat generasi muda, agar menjadi pemain sepak bola yang profesional, sehingga dapat bermain di tingka regional, nasional bahkan internasional.

HMS juga memohon kepada seluruh elemen terutama panitia, pemerintah Desa Bara, pihak keamanan dari Kepolisian (Babinkantimas) dan TNI (Babinsa) serta para pemain atau official untuk sama-sama menjaga sportivitas dan keamanan maupun kebersama dalam competition ini.

Terakhir HMS memohon maaf karena tidak bisa hadir di tengah-tengah kita semua dalam pembukaan competition karena sedang berada di luar negeri, ungkap Bung Arif Munandar yang di mandatkan oleh HMS untuk menyampaikan Sambutannya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait