Pembukaan TMMD, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sumenep Pamerkan Produk Unggulan

  • Whatsapp
Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi. pada pembukaan TMMD ke 104 bersama Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, kunjungi stand pameran Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Dalam rangka memperingati Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sumenep turut meramaikannya dengan mendirikan stand pameran dan bazar pada Selasa (26/ 02/ 2019) dilapangan renteng Batuputih Sumenep.

Stand Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kabupaten Sumenep menyajikan berbagai produk unggulan dari binaannya berupa aneka minuman, makanan, jamu, kerajinan dan berbagai produk hasil usaha dari Usaha Mikro di Kabupaten Sumenep.

“Kita memamerkan produk UKM dan produk unggulan milik koperasi untuk dipromosikan pada para tamu yang mengikuti pumbukaan kegiatan TMMD Ke 104, ” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sumenep, Imam Trisnohadi.

Menurut Imam, Keikutsertaan dinas koperasi dan Usaha Mikro dalam kegiatan ini sesuai amanah TMMD yang dibacakan oleh Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim, MSi.

“Bahkan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan percepatan pembangunan melalui pertumbuhan ekonomi di daerah, meningkatkan tarap hidup masyarakat, menurunkan kemiskinan serta menempatkan desa sebagai subjek pembangunan, dimana desa dapat merencanakan sendiri, melaksanakan sendiri, dan memberdayakan sendiri masyarakatnya”. pungkas mantan kadis Kominfo Sumenep ini.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *