Pemda Kepsul Dukung TMMD ke-107 di Sanana

  • Whatsapp

KEPULAUANSULA,beritaLima,com– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara(Malut) mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang akan dilaksanakan di Desa Waihama dan Desa Fogi Kecamatan Sanana,

Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes melalui Kabag Humas dan Protokol, Bassiludin Labesi menuturkan, Pemda Kepulauan Sula mendukung penuh kegiatan TNI yang akan dilaksanakan secara serentak pada akhir Maret 2020 nanti.

Menurut Bassiludin, program TMMD itu secara langsung menyentuh kebutuhan urgen masyarakat serta lingkungan,” Kami sangat mengapresiasi TNI melalui program TMMD dan sebagai Pemda tetap siap mendukung, “kata Bassiludin melaui awak medi.
Rabu (12/2/2020).

Dia juga menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemda dan TNI maupun instansi lainnya sangat dibutuhkan karena sebagai daya dukung pembangunan di wilayah negeri berjuluk Kepulauan Sula(Hai Sua ini), ” Ini merupakan program terpadu antara TNI dan rakyat serta bersama Pemda Kepsul, “pungkas Bassiludin.

Sementara itu, Komandan Kodim 1510/Sanana Letkol. Inf. Karona Susilo bersama Kasdim meninjau langsung lokasi sebagai bagian dari pendahuluan berupa pra TMMD untuk menjamin pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tepat pada waktunya.

Untuk itu TMMD di wilayah Kepulauan Sula nantinya meliputi berbagai sasaran fisik seperti draenase maupun sasaran non fisik berupa penyuluhan serta sosialisasi yang akan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Peninjauan lokasi dilakukan guna mematangkan rencana yang sudah dibuat agar nantinya mampu kita selesaikan sesuai target yang telah ditentukan.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait