Pemda Malteng Gelar Upacara Hardiknas

  • Whatsapp

MASOHI,beritaLima.com,- Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional, bersama pelajar tingkat SMA, SMP dan SD, yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Selasa (2/5) Pagi tadi.

Tema kali ini yang di usung oleh Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah adalah, ” Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas.”.

“Dengan adanya Tema tersebut, terkait Era dan fenomena dunia yang semakin hari semakin beruba sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi skarang ini, untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, kemudian kita wujudkan bersama-sama dengan begitu, maka dengan seluru lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas.” kata Wabub, dalam membaca sambutanya saat memimpin upacara.

Terkait tema ini Leleury juga mengharapkan, agar supaya pelajar khsusnya di Maluku Tengah seluruhnya bisa mendapat layanan yang maksimal, sehinga bisa mendorong mereka dalam mengikuti even-even Pendidikan tingakat Nasional maupun lokal, dan Bisa meraih Juara agar dapat mengharumkan nama Kabupaten yang kita cintai ini.

“Dan yang paling penting adalah kita selalu memupuk semangat belajar siswa siswi melaluai sentuhan layanan guru yang berkualitas, sehinga bisa melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berkualiatas.” Tutupnya. (Jossye).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *