Pemilu 2019 Polsek Maluk Razia Miras Dan Sejam Di Tempat Hiburan Malam

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB,beritalima.com _
Jelang pemilihan umum Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 Kepolisian sektor Kecamatan Maluk, minggu 7 pukul 23.00 wita melakukan Razia minuman keras, senjata tajam dan narkoba di tempat hiburan malam di kecamatan maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kepala sektor (Kapolsek) Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat Kompol I Gede Maharta, SH memimpin langsung giat tersebut bersama Kanit Reskrim Polsek Maluk Iptu Ahmad dan PS, panit 1 Binmas Aipda Raymundus Ray dibantu 10 personil anggota polsek Maluk.(8/4)

“kegiatan penertiban miras, Sejam , narkoba dan identitas karyawan dan pengunjung tempat hiburan malam tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam jelang pemilu 2019 “ungkap Gede

Ia menambahkan, Pihak Kepolisian berhasil mengamankan di 7 tempat hiburan malam antaranya Cafe warna, Flawer Cafe, Groon Cafe, karin Cafe, Cafe suare, Cafe Larosa, Cafe Yoan sebanyak 29 miras jenis bir,dan bersangkutan diberikan surat tanda penyitaan (STP).

Dilakukan Razia di tempat hiburan malam untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan bersama dalam pemilu 2019 bisa sejuk dan damai. (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *