Pemkab Benteng Himbau Seluru OPD Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

BENTENG, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar apel pagi di halaman depan Kantor Bupati Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi. Senin (28/5/2018).

Apel yang diikuti beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Septi Periyadi, STP.

Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Septi Periyadi mengatakan apel yang digelar sebagai suatu upaya pemerintah demi meningkatkan kedisiplinan kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan suci Ramadhan.

“Seperti kita ketahui, selama bulan Ramadhan ini banyak kinerja para ASN mengalami penurunan. Oleh karena itu melalui apel gabungan ini kami menghimbau agar semua OPD dapat bekerja dengan sebagaimana mestinya, ini yang ingin kita sampaikan ke mereka, supaya bulan puasa ini jangan jadi penghalang bagi kita untuk menjalankan tugas selaku Aparatur Sipil Negara,” Ungkap Septi.

Mengingat hari raya Idul Fitri sudah tidak lama lagi, Septi meminta kepada semua pihak OPD untuk segera mempersiapkan banyak hal yang berkaitan dengan dengan layanan masyarakat.

“Bisa jadi pelayanan kesehatan, pelayanan jalan raya, jalan umum dalam hal ini dinas perhubungan serta layanan tanggap bencana oleh BPBD ataupun pengamanan oleh Satpol PP. Ini perlu kita dengarkan dari awal, supaya perayaan Idul Fitri nanti jangan sampai banyak konflik atau timbul masalah,” pungkasnya. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *