Mustofa Sekel Rangkah, Tambaksari Ingin Bertugas Dekat Rumah

  • Whatsapp

SSURABAYA, – beritalima.com – Masa pengabdian selama 10 tahun, bagi Mustofa menjadi Sekretaris Kelurahan dengan kepangkatan III/d merupakan pengabdian cukup lama. Pasalnya, mengacu PP No.12 TAHUN 2002, Tentang Kenaikan Pangkat PNS, kepangkatan dengan golongan III/d setara dengan Penata Tingkat I atau Kepala Kelurahan.

Ditemui diruangnya, Sekretaris Kelurahan Rangkah, Kec.Tambaksari menuturkan, sebelum menjabat sebagai Sekel di Kelurahan Rangkah, tahun 2009 hingga 2018, dirinya pernah menjadi Sekretaris Kelurahan Sumber vRejo, tahun 2007. “Terkait dengan kepangkatan ini, III/d, pangkat yang sudah mentok,”ungkap Mustofa pada beritalima.com.

Banyaknya tugas-tugas di kantor Kelurahan Rangkah yang setiap hari baru pulang pkl.18.00 atau malam hari, sekira pukul 11.00 bila sedang piket, sempat menjadi kendala tersendiri. Sebab, Mustofa yang seorang warga Sumber Rejo merasa kelelahan saat selesai tugas. Perjalanan yang jauh dari kantor ke rumahnya memakan waktu sekira 2 hingga 3 jam.

Bahkan bila sedang piket yang hingga pkl.11.00, perjalanan ke rumah hingga sampai pukul 02.00 dini hari. “Dari rumah biasanya langsung istirahat, capek,”sambungnya. Disinggung, apakah sudah mengajukan surat mutasi, Mustofa mengaku sudah berkali-kali dilakukan, namun belum ada keputusan Walikota. “Pengajuan mutasi dekat rumah sudah saya lakukan berkali-kali, tapi belum ada keputusan dari Walikota,”pungkas Mustofa.
(eru)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *